Jumat, 12 Februari 2016

OBAT UNTUK BATU EMPEDU TANPA HARUS OPERASI




Batu empedu adalah timbunan atau penumpukan kristal yang tumbuh didalam kandung empedu dan juga saluran empedu. Gangguan yang muncul sebagian besar adalah akibat dari jumlah kolesterol dan juga bilirubin yang berlebihan yang pada akhirnya akan menyebabkan terjadinya pengkristalan sehingga membentuk batu.

Berikut ini adalah penyakit batu empedu dan tandanya :

1.Penyakit batu empedu dan tandanya yang ditandai dengan rasa nyeri pada bagian perut dan juga punggung atas, rasa sakit ini akan berlangsung selama beberapa jam.
2.Penyakit batu empedu dan tandanya yang ditandai dengan mual dan muntah
3.Selain itu, penyakit batu empedu dan tandanya yang ditandai dengan masalah pada sistem pencernaan, misalnya adalahperut kembung, gangguan pada sistem pencernaan dan rasa mulas, serta perut yang bergas.
Selain itu, penyakit batu empedu dan tandanya yang mirip seperti sakit flu, menggigil, keringat dingin, dan juga demam yang dapat terjadi berbarengan dengan rasa sakit perut.Sebagian besar kasus dari penyakit batu empedu hadir tanpa ditandai dengan adanya gejala sama sekali. Dan Anda bisa memiliki tandanya sedikit tanpa Anda merasakan gejalanya. Sampai pada akhirnya merasakan gejala diatas, maka rasa nyeri akan muncul disaat Anda mengonsumsi makanan yang mengandung lemak tinggi. Karena lemak bisa merangsang kantong empedu yang akan berkontraski dan pada akhirnya akan memaksa empedu yang ada masuk ke dalam usus 12 jari.


Bahaya batu empedu jika tidak mendapatkan penanganan segera adalah :

1. Radang kandung empedu. Batu empedu yang bersarang didalam leher kandung empedu yang pada akhirnya akan menimbulkan terjadinya peradangan pada kantung empedung atau kolessistitis. Gejala ini akan menimbulkan rasa sakit yang parah dan disertai dengan demam.
2. Penyumbatan di saluran empedu. Batu empedu akan mengalami penyumbatan dibagian tuba atau saluran lewat saluran empedu yang mengalir dari kantong empedu danj ugadari hati ke usus kecil Anda. Penyakit kuning serta terjadinya infeksi saluran empedu yang bisa saja terjadi.
3. Penyumbatan pada saluran pankreas. Saluran pankreas merupakan tabuung yang berjalan dari pankreas, ke saluran empedu, dan sebuah batu empedu bisa menimbulkan terjadinya penyumbatan pada saluran pankreas yang pada akhirnya akan menimbulkan radang pankreas atau penyakit pankreatitis.
4.Penyakit kandung empeduMereka yang punya riwayat penyakit batu empedu mempunyai suatu peningkatan terjadinya resiko penyakit kanker kandung empedu. Dan terapi kanker kandung empedu sampai saat ini kasusnya masih jarang terjadi. Jadi, walaupunresiko penyakit kanker sudah diangkat, maka resiko dari penyakit kanker kandung empedu masih kecil resikonya. 

Cara mengobati penyakit ini tanpa operasi adalah dengan mengkonsumsi
Produk herbal tiens yang di antaranya :



Double%2Bcellulose.png


Chitin%2Bchitosan.png


Jiang%2Bzhi%2Btea.png


005.png




Klik pada GAMBAR masing - masing produk untuk keterangan produk
lebih jelas Atau langsung hub. customer kami

via tlp./Whatsapp di :
+6285378089529 bersama Bpk.Jero
BBM : 7565608A
0822-8076-9259 bersama Bpk.raja
BBM : 5BE37A45


Khusus untuk wilayah BENGKULU sekitarnya dapat hubungi sub.stokis kami
Via tlp./Whatsapp di :
0813-1690-0874 bersama Bpk.Ketut sukarta
BBM : 5B7EAB60
+62 82177347158 bersama Bpk.Agus
BBM : 59B2EECD
BBM : 5A9822F8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar