Kamis, 11 Februari 2016

PRODUK KECANTIKAN (PEMUTIH KULIT)


    Kulit putih dan mulus bisa didapatkan dengan produk tiens dan disertai dengan gaya hidup yang sehat. Berikut Rahasia Kulit Putih Dengan Produk Tiens.
Perawatan yang dilakukan adalah dengan menggunakan vitaline yang dikonsumsi 2×1 kapsul per hari, dikonsumsi dengan air hangat, dapat diminum sendiri atau dipadukan suplemen lainnya. Vitaline berkhasiat sebagai anti penuaan dini dan sebagai bahan kecantikan alami. Vitaline dapat menghilangkan jerawat, dan berbagai macam penyakit kulit lainnya.

    Keistimewaan vitaline adalah komposisi kandungannya. Komposisi utama Vitaline adalah minyak kecambah gandum, lechitine dan B-carotene, Minyak kecambah kaya akan vitamin E yang baik untuk kulit. Lechitine merupakan bagian pembentukan dasar membran sel tubuh manusia, Jika tubuh manusia memiliki kadar lechitine yang memadai, berarti mempunyai metabolisme yang baik. Metabolisme yang baik akan membuat kulit semakin putih dan cerah. B-carotene dapat membersihkan radikal bebas dalam tubuh. Zat-zat ini lah yang secara tidak langsung menjadi Rahasia Kulit Putih dengan Produk Tiens.
    Rahasia Kulit Putih dengan Produk Tiens dapat anda rasakan dengan rutin menggunakan produk vitaline ini.Penggunaan yang berkala dan rutin dapat menghasilkan kulit alami yang sehat.
Bagi anda yang ingin mendapatkan hasil maksimal.
Kami sarankan untuk menggunakan paket pemutih wajah dan kulit.




Paket Pemutih Wajah & Kulit  terdiri dari Vitaline, Renuves  dan Spirulina (masker)
  1.   Vitaline merupakan suplemen tiens yang kaya akan vitamin E. Vitamin E yang terdapat di Vitaline berasal dari minyak gandum yang terkenal kaya akan Vitamin E. Vitaline sangat bagus dalam mengencangkan kulit dan mencegah penuaan dini. Selain karena Vitamin E nya tinggi, Vitaline juga kaya akan antioksidan untuk menangkal radikal bebas penyebab penuaan dini. Vitaline cocok untuk dipakai oleh orang yang mengalami masalah jerawat, memutihkan kulit, mengatasi kulit kering, mencegah keriput serta untuk mengencangkan kulit.
  2.   Renuves mengandung Polyphenol teh. Diekstrak dari daun teh segar. Penelitian membuktikan polyphenol berkhasiat sebagai antioksidan yang dapat menghilangkan radikal bebas penyebab penuaan dini. Produk renuves tiens kaya akan antioksidan tinggi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh mereka yang menginginkan kulitwajah putih, kencang dan bebas keriput serta jerawat. 
  3.    Spirulina mengandung ß -carotene, vitamin E, asam linolenik, yang merupakan zat aktif untuk melawan penuaan, dapat secara berkhasiat menghilangkan radikal bebas di dalam tubuh, menunda proses penuaan, mengatur metabolisme, meningkatkan fungsi normal tubuh, memperlambat penyusutan kelenjar, meningkatkan vitalitas, dan memberikan kecantikan dari dalam dan luar tubuh. Spirulina tiens sangat bagus untuk dijadikan sebagai masker untuk wajah. Jika digunakan secara berkala maka keriput akan menghilang serta kulitakan kelihatan lebih kencang. Selain dijadikan masker, spirulina juga bisa untuk dikonsumsi dengan dosis 2×2.


Berikut adalah Aktor & artis yang telah memakai produk TIENS




















Jessica iskandar



Iriesh bella




&.. ?? coba kalian tebak sendiri"



Berikut contoh video cara membuat masker spirulina
upload_-1
Klik video 


Jenis dan tampilan produk



Spirulina Kemasan lama

005.png




Vitaline kemasan lama

Vitaline.png




Renuves.png






Klik pada GAMBAR masing - masing produk kemasan baru untuk keterangan produk
lebih jelas Atau langsung hub. customer kami

via tlp./Whatsapp di :
+6285378089529 bersama Bpk.Jero
BBM : 7565608A
0822-8076-9259 bersama Bpk.raja
BBM : 5BE37A45


Khusus untuk wilayah BENGKULU sekitarnya dapat hubungi sub.stokis kami
Via tlp./Whatsapp di :
0813-1690-0874 bersama Bpk.Ketut sukarta
BBM : 5B7EAB60
+62 82177347158 bersama Bpk.Agus
BBM : 59B2EECD
BBM : 5A9822F8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar